Thursday, September 16, 2010

Hot Kaskus - Foto Xray Tanaman

Alam ini penuh dengan kejutan dan keindahan tersembunyi. Sangat mudah untuk menemukan hal-hal menakjubkan yang tak terhitung jumlahnya setiap hari tanpa menyadari betapa banyak keajaiban ada di sekitar kita. Itu bagian dari inspirasi di balik seni X-ray oleh seorang Fotografer bernama Hugh Turvey. Dia menemukan hal unik yang mungkin sebagian besar dari kita mengabaikannya, mengambil pandangan dalam dari dunia tumbuhan dan memberikan inspirasi benar-benar membuat heran.

Meskipun Turvey bukanlah seniman pertama yang menggunakan sinar-X di bidang seni, ia adalah seorang yang paling terkenal dan dihormati. seni-Nya menggambarkan item yang dekat dengan kita tapi menggunakan cara-cara tidak biasa. Foto X-ray karya Turvey ini menyimpan karakteristik tersendiri untuk mengungkapkan hal-hal biasa; kualitas luar biasa kadang-kadang dapat ditemukan dalam benda yang paling sederhana.

Awalnya Turvey dilatih sebagai seorang desainer dan art director, Tapi ia tidak menemukan gairah untuk fotografi sampai ia dewasa. Dia dilatih ulang dalam keterampilan baru dengan master fotografer Gered Mankowitz dan mulai bereksperimen dengan seni X-ray yang nantinya akan menjadi cirikhasnya

X-ray ini mewarnai gambar-gambar membantu kita bisa melihat lebih dekat kompleks keindahan alam. Bunga yang terlihat begitu rumit pada permukaan struktur tersembunyi mengungkapkan batin mereka; tanaman yang dapat terlihat polos dan membosankan dengan mata telanjang mengambil pada kualitas eksotis dan benar-benar indah bila dilihat dalam cara baru.
Berikut ini beberapa gambar X-Ray tanaman :

A Rose



Stargazer lilies



Lisianthus flowers



A coloured X-ray of a lily



Elderflower



Thistles



Honesty Seed Pods



Arum Lilies



Anthurium


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4976751

Related Post



1 comment:

  1. wah mantep2 nie fotonya...
    mungkin suatu saat bisa jadi tren fotografi ;)

    ReplyDelete