Wednesday, September 1, 2010

Nexian Siapkan Ponsel Android Dengan Prosesor 1GHz


Ponsel Nexian Android telah memulai debutnya sejak perhelatan Indonesa Cellular Show 2010 beberapa waktu lalu di Jakarta, namun belakangan terdengar desas-desus dimana Nexian segera akan meluncurkan kembali ponsel Android kedua yang akan memiliki prosesor 1 Ghz.

Selain mengusung prosesor 1 GHz, ponsel Android kedua buatan Nexian itu menurut rumornya akan menggunakan sistem operasi Android 2.2 alias Froyo serta memiliki ukuran layar 4 inci.

Namun baru-baru ini juga telah tersiar kabar bahwa salah satu produsen ponsel yang berasal dari China telah membuat sebuah produk ponsel Android yang mirip dengan Nexian, yakni Apanda, dari situs China Mobile Review kami menemukan bahwa Apanda telah membuat dua buah varian ponsel Apanda A60 dan Apanda A70.

Apa hubungannya dengan Nexian?, kami memperkirakan bahwa produsen Apanda ini bisa jadi merupakan produsen Nexian juga atau mungkin desas-desus yang selama ini beredar ternyata keliru, karena bentuk Apanda mirip sekali dengan ponsel Nexian Journey. Namun jika memang ini benar maka bisa jadi Apanda A70 adalah merupakan ponsel Nexian Journey versi dua yang akan segera dirilis untuk pasar diluar China dengan nama Nexian.

Sumber : Jeruknipis.com

Related Post



No comments:

Post a Comment